PERADI

Alamat Kantor Advokat Pengacara

Jasa Advokat Pengacara Senior

Jasa Advokat Pengacara Senior - Muhammad Eko Susanto, SH adalah seorang Advokat Pengacara Senior yang menangani segala kasus atau perkara baik itu Pidana maupun Perdata. Dengan adanya halaman ini kami sampaikan bahwa segala bentuk pertanyaan maupun permasalahan Hukum yang ada bisa langsung dipertanyakan melalui nomor yang tersedia secara bebas .

Jasa Advokat Pengacara Senior tangani segala bentuk Hukum baik Pidana, Perdata, dan Tata Usaha Negara
 Kantor Jasa Pengacara kami berada di Komplek Ruko BSB Jatisari Permai AA 3 Mijen Semarang dan sudah berdiri sekitar 20 (dua puluh) tahun lamanya, untuk itu lebih tepatnya di sebut sebagai Pengacara Senior . Kantor Pengacara Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.


Segala bentuk pemasalahan hukum baik itu Pidana, Perdata, maupun Tata Usaha Negara, baik Tindak Pidana Khusus maupun Tindak Pidana Umum kami selesaikan secara profesional, totalitas yang dapat dipercaya dan proses penyelesaian yang akurat adalah tanggung jawab kami sebagai Pengacara . Perlu kami jelaskan kembali bahwa permasalahan Hukum yang kami selesaikan bukan hanya dari perseorangan saja, namun juga perusahaan-perusahaan yang memiliki permasalahan hukum baik berupa sengketa lahan, perjanjian hutang piutang, tindak pidana korupsi dan permasalahan-permasalahan hukum lainnya, Untuk lebih jelasnya hubungi kami sebagai penerima Jasa Pengacara di 081390109596 / 081802420282 atau kunjungi langsung ke kantor kami yang beralamat di Komplek Ruko BSB Jati Sari Permai Blok AA No. 3 Semarang 50218 .